Microsoft Songsmith 2009 Full Version

Senin, 06 Juli 2009

Pengin menulis atau merekam lagu menjadi indah? Microsoft Songsmith, yang akan membantu membuat lagu menggunakan suara user, dengan memilih musik pendukung yang sesuai dengan lagu apapun yang akan dinyanyikan. Songsmith juga bisa digunakan untuk membuat jingle untuk teman atau mewujudkan impian bagi seorang penulis lagu atau composer. Microsoft mengembangkan aplikasi software Songsmith ini untuk memudahkan user ketika akan menulis lagu yang lengkap, baik lirik atau chord, membuat musik yang autentik, walaupun tidak ada pengetahuan mengenai chord atau teori musik.

User hanya membuka Songsmith, memilih satu dari style musik yang berbeda, dan tekan rekam. User dapat bernyanyi lagu apapun, lagu ulang tahun atau lagu cinta atau hanya bermain dengan lagu pop favorit. Ketika ditekan “Stop”, Songsmith akan memberikan musik pendukung untuk menyesuaikan dengan suara yang telah direkam, dan memainkan kembali suara dan backsound yang telah dibuat.

Hal yang mudah juga untuk penulis lagu, dengan Songsmith, maka dapat menemukan melody yang tepat dan mempermudah user untuk mengeksplorasi progresi chord, style dan ide arrangement dasar. Lalu dengan tool tersebut, instrument yang dibuat dapat dibuat untuk sebuah lagu. Software Songsmith membantu user membuat musik pendukung berkualitas tinggi dalam 30 style musik yang berbeda, dari pop hingga ke rock, country, dan jazz.


Microsoft Songsmith juga memiliki teknik pemrosesan sinyal untuk membantu memilih chord yang cocok dengan suara user. Fitur lainnya, dapat untuk share lagu sebagai file audio dengan teman dan keluarga, atau mengirim file audio ke software Movie Maker di Windows untuk membuat video musik. Songsmith memberikan taste untuk penulis lagu, walaupun user belum pernah membuat musik original sebelumnya.

Link Download :
Download Full Software


Label: ,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

g isa di download nih..

All about Cha_Vie mengatakan...

gak bisa download ya???
ada link laennya gak???

Anonim mengatakan...

BEGO LU ..... LINKNYA SAMA BEGONYA AME ELU ... WEEEEKKKK.........

Posting Komentar