ZoneAlarm PRO 8.0 Full Version

Jumat, 31 Juli 2009

ZoneAlarm adalah software cerdas yang akan melindungi data – data personal anda dari serangan hacker. ZoneAlarm akan membuat semua informasi personal anda aman. Untuk keamanan maksimal terhadap data – data pribadi dan personal anda, pilihlah ZoneAlarm.ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 memiliki beberapa fitur unggulan dan bermanfaat yaitu :

* Network dan Firewall yang akan memberikan proteksi secara ganda dan mencegah inbound, outbound maupun serangan software dari hacker. Dengan firewall terbaik di dunia saat ini, ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 akan memberikan perlindungan terhadap inbound dan outbound threat.
* ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 juga akan melindungi anda dari spyware dan mencegah pengiriman informasi anda secara tersembunyi melalui internet. ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 juga akan melindungi anda dari malware dan membuat anda aman dari siapapun yang ada di internet.
* Operating system firewall akan menghilangkan spyware termasuk rootkit dan kernel – kernel yang bisa merusak komputer anda. Operating system firewall akan mengidentifikasi dan memfilter lebih dari 100.000 aplikasi berbahaya secara cepat, memonitor perubahan registry dan installation program, memonitor aktivitas program, serta mencegah malicious sotware merusak file sistem windows anda.
* Identity Theft Protection akan melindungi identitas anda saat anda bertransaksi di internet. Mendeteksi dan memonitoring aktifitas pencuri credit card, Mendeteksi kartu kredit yang dicuri dari forum, undergroun dsb dan akan memberitahukan bila kartu kredit anda menjadi korban pencurian.
* Pada ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 telah mengalami peningkatan kemampuan antispyware sehingga akan memberikan proteksi kuat bahkan terhadap spyware terkuat sekalipun.
* ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 akan memanagger dan memblock popup ad, online profiling, cookies, cache, dan script sehingga anda bisa berinternet dengan tenang.


Selain Itu juga Dengan tersedianya Game Mode pada ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 maka anda tidak perlu khawatir ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 akan menghabiskan resource anda saat anda bermain game. Anda akan tetap bisa bermain game dengan perlindungan maksimal tanpa harus kehilangan banyak resource.
ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 juga memberikan proteksi email dan proteksi wireless. Dengan semua fitur tersebut maka ZoneAlarm PRO 8.0.400.020 layak menjadi pilihan anda.

Link Download :
Via Rapidshare :

Download ZoneAlarm PRO 8.0 Full Version

Dan jangan lewatkan tips mendapatkan uang dari internet :



0 komentar:

Posting Komentar